Tetap Waspada, Hujan Lebat Masih Akan Melanda Kota Kendari Hingga Malam Nanti

0
Tetap Waspada, Hujan Lebat Masih Akan Melanda Kota Kendari Hingga Malam Nanti
Update prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masih berpotensi hujan sedang hingga lebat
Tetap Waspada, Hujan Lebat Masih Akan Melanda Kota Kendari Hingga Malam Nanti
Prakiraan Cuaca : Update prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang masih berpotensi hujan sedang hingga lebat. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Update prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masih berpotensi hujan sedang hingga lebat.

Pelaksana Seksi Observasi dan Informasi Stasiun Meteorologi Maritim Kendari Adi Istiyono melalui rilis pers mengatakan peringatan dini cuaca di Sultra jam 17.30 wita, masih berpotensi hujan sedang sampai lebat disertai angin kencang dan guntur.

“Wilayahnya meliputi kota Kendari, Kabupaten Konawe, Konsel, Baubau, Buteng, Butur, Muna Barat dan Kota Raha,” ungkap Adi, Kamis (2/3/2017).

Kondisi ini diperkirakan akan terjadi pada pukul jam 17.45 hingga 19.00 wita dan meluas ke Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Untuk diketahui sejauh ini kota Kendari merupakan salah satu daerah yang mengalami kerusakan parah akibat cuaca buruk beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di Kendari

Diantaranya, sejumlah ruas jalan dalam kota tergenang oleh air di Kelurahan Korumba, Kelurahan Wuawua, Kelurahan Sorumba, Kelurahan Bende.

Kemudian data terkahir dari PLN cabang Kendari sekitar 100 rumah warga di kota Kendari mengalami kerusakan listrik akibat banyaknya pohon tumbang yang memutuskan kabel di setiap jalan di kota Kendari. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here