Tampilan Desktop


Tiba di Kendari Mendagri Tanyakan Jambu Mete
58 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo tiba di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Jum’at malam (9/10/2015). Kedatangan Mendagri dalam rangka kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Sultra.

Tjahjo mengatakan mengenal Sultra sudah lama yakni sejak berkecimpung di organinsasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Pada saat menjabat Sekjen KNPI itulah ia pernah berkunjung ke Sultra.

Sultra menurut Tjahjo menyimpan kenangan tersendiri. Hal itu karena ada satu daerah di Sultra yang menjadi penghasil jambu mete.

“Di sini (Sultra) masih ada daerah penghasil mete (Jambu mete) itu yah,” tanya Tjahjo saat membuka sambutannya di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Jumat malam (9/10/2015).

Sebelumnya, Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan Mendagri datang ke Sultra semata-mata dalam rangka kunjungan kerja. Pengarahan mendagri terkait isu-isu terkini seputar pemerintahan sangat dibutuhkan oleh aparat pemerintahan.

“Pak Mendagri ada di sini bukan untuk membicarakan pembangunan masjid Al Alam ataupun jembatan bahteramas. Ini murni kunjungan kerja untuk membahas masalah penyelenggaraan pemerintahan,” kata Nur Alam di Kendari, Jum’at siang (9/10/2015).

Sabtu (10/10/2015) besok, Nur Alam bersama mendagri akan berangkat ke Bau-Bau dan selanjutnya ke Buton Selatan (Busel). Setibanya di Busel, Mendagri akan meresmikan pembangunan pembangkit listrik tenaga arus di Kecamatan Siompu.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com