Tampilan Desktop

Tiba di RS Korban Gantung Diri Langsung Divisum
44 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pihak rumah sakit Bayangkara Kendari langsung melakukan visum luar pada jasad Moa Sholin 50 tahun tenaga kerja asal Tiongkok yang ditemukan tewas gantung diri ditempat kerjanya, Rabu (14/10/2015) pagi.

Jasad korban dibawa langsung dari Morosi oleh rekan kerjanya didampingi kapolsek Bondoala Husni Abda. (Baca Juga : Sebelum Gantung Diri, Tenaga Kerja Asing Mengalami Kecelakaan Kerja)

Menurut kapolsek, pihaknya masih akan memeriksa para pekerja untuk mengetahui penyebab kematian, namun berdasarkan informasi yang mereka kumpulkan sebelum meninggal korban sudah sakit dan diistirahatkan sejak hari sabtu lalu oleh pihak perusahaan.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut kita minta pihak rumah sakit melakukan visum luar, untuk memastikan ada atau tidak kekerasan terhadap korban, hasil visum ini akan kita jadi dasar mengembangkan kasus ini, ” kata Husni ditemui di RS Bhayangkara Kendari.

Ia menambahkan sebelum ditemukan meninggal, pada malamnya korban masih sempat bersama para pekerja lain.

Hingga berita ini dirilis belum diketahui akan dibawa kemana jenazah korban setelah dilakukan visum. Sebelumnya, korban baru bekerja sekitar dua minggu di PT Virtue Dragon.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com