Tampilan Desktop


Tidak Ada Perbaikan Menu Makanan, Lukman Abunawas: Saya Putuskan Kontraknya
42 Dibaca

Tidak Ada Perbaikan Menu Makanan, Lukman Abunawas: Saya Putuskan Kontaknya

MAKANAN ATLET – Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas bertemu dengan para atlet dan pelatih cabang olahraga Sultra membahas menu makanan yang disajikan pada Pelatda PON XIX. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas memberikan waktu dua hari bagi pengelola ketering makanan atlet PON Sultra untuk memperbaiki menu makanan yang mereka sajikan.

Jika tidak ada perubahan dari apa yang disajikan, Lukman menegaskan akan memutuskan kontrak kerja dengan pihak katering tersebut.

Langkah ini dilakukan agar pihak ketering tidak lagi bermain-main dalam menyajikan makanan kepada atlet.

“Makanan atlet itu berbeda dengan makanan orang biasa. Jadi gizi mereka haruslah benar-benar baik,” jelasnya,  di Hotel Mina, Jumat (24/6/2016).

(Artikel Terkait : Soal Makanan, Atlet dan Pelatih Datangi Ketua KONI)

Mantan bupati Konawe dua periode ini menegaskan,  pihaknya tidak akan montoleransi jika ada oknum Satgas yang menyebabkan menu makanan atlet seperti sekarang ini.

Sementara itu, pelatih pencak silat Sultra, Alimin menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan oleh Ketua KONI Sultra.

Sebab dengan begini pihak ketering ujar mantan pesilat Sultra ini, akan bisa sesegera mungkin membenahi makanan yang disajikan pada atlet.

Seperti diberitakan sebelumnya, para pelatih cabang olahraga mengeluhkan sajian makanan yang atlet yang dinilai tidak sesuai standar gizi. Akibatnya sejumlah atlet jatuh sakit karena tidak sesuai beban latihan dengan konsumsi atau asupan gizi. (B)

 

Repoter : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com