Tampilan Desktop


Tidak Diusung PDIP, Amarullah Pastikan Tidak Maju di Pilwali
363 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon Walikota Kendari Amarullah mengungkapkan, jika nanti dirinya tidak diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dalam pemilihan walikota Kendari 2017 mendatang, dirinya tidak akan maju bertarung.

Hal itu lantaran dirinya memiliki ideologi yang jelas yakni senantiasa searah dengan PDIP.

Masih Banyak THM Tak Miliki SITU MB

Amarullah

“Kalaupun nantinya saya mendapat dukungan dari partai diluar PDI Perjuangan saya tetap tidak akan maju dalam pemilihan walikota,” kata Amarullah, Sabtu (2/7/2016).

Menyangkut dukungan dari PDIP sendiri, menurutnya hingga saat ini dirinya masih sangat optimis akan didukung oleh partai yang telah mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Kota Kendari.

Terkait siapa yang akan menjadi wakil nanti, dirinya belum memastikan akan berpasangan dengan siapa. Tetapi paling penting lanjutnya,  pasangannya nanti harus membawa bendera partai guna mencukupi koalisi.

“Saya inginkan wakil saya nantinya benar-benar bisa saling bantu dalam hal menunjang kami berdua dalam pemilihan walikota Kendari nantinya,” tuturnya.

Hingga saat ini Amarullah telah mendaftarkan diri sebagai calon walikota Kendari di PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:

View all contributions by

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com