Tidak Tepati Janji, Legiaslator Partai Gerindra “Diserang” Tim Pemenangnya

0

Buntut kekecewaan tim pemenangan tersebut disampaikan melalui aksi demo di sekretariat DPRD Provinsi Sultra, Selasa (17/2/2015). Puluhan tim pemenangan ini menagih janji Ikbal Bafadal yang katanya ak

Buntut kekecewaan tim pemenangan tersebut disampaikan melalui aksi demo di sekretariat DPRD Provinsi Sultra, Selasa (17/2/2015). Puluhan tim pemenangan ini menagih janji Ikbal Bafadal yang katanya akan memberikan upah bila berhasil lolos menjadi anggota dewan. 
“Setelah menjabat sebagai anggota dewan, sampai sekarang Ikbal lari dan malah mengatakan dia tidak peduli dengan janjinya itu karena tidak ada bukti hitam di atas putih,” ungkap Ridwan selaku koordinator tim pemenangan tersebut.
Sebenarnya kata Ridwan, pada saat Ikbal Bafadal memberikan janji itu pernah dibuatkan surat pernyataan. Akan tetapi saat itu dengan begitu meyakinkan anggota legislator ini mengatakan surat itu tidak perlu ada karena ia pastikan akan menepati janjinya itu. 
“Janji manis Ikbal selama kampenye tidak ada satupun yang terbukti. Ucapan terimakasih saja tidak kami dapatkan dan bahkan pada saat pelantikan kami juga tidak diberi tahu,” ungkapnya. 
Tim pemenangan ini diterima oleh legislator Gerindra Joni Syamsudin dan staf badan kehormatan DPRD Provinsi Sultra. Rekan kantor Ikbal Bafadal ini berjanji akan segera mengagendakan rapat dengar pendapat (hearing) dengan menghadirkan sejumlah pihak terkait. (**Taslim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here