Tampilan Desktop


Tiga Kajari di Sultra Berganti
338 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tiga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti, sesuai surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia nomor KEP-IV-089/C/02/2016 memutuskan ketiga pejabat utama itu adalah Kajari Kendari, Kajari Raha serta Kajari Bau bau.

Tiga Kajari di Sultra Berganti

Ilustrasi

Bertempat diaula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra, Serah Terima Jabatan (Sertijab) ketiga pejabat utama Kejari itu di pimping langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra, S. Djoko Susilo, Selasa (29/3/2016).

“Iya seperti biasa ini mutasi biasa karena memang sudah waktunya berganti, semua ini promosi jabatan yang harus dilalui. Mudah mudahan semua bisa memberikan dukungan kepada kami dalam melaksanakan tugas” tutur Kajati Sultra, S. Djoko Susilo usai melakukan sertijab tiga Kajari.

Adapun Kajari yang dimutasi, lanjutnya, adalah Kajari Kendari dari Yonahes Gatot Iriyanto yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Penuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Umum Lainnya Jaksa Agung Bidang Pidana Umum Kejaksaan Agung RI kepada Andi Rumpang yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen Kejaksaan Agung Ri.

Kedua, Kajari Raha dari Candra Yahya Wello yang kini menjabat sebagai Kajari Subang kepada Badrut Tamam yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat. Kemudian Kajari Bau bau dari Edi Ermawan yang kini menjabat sebagai Kajari Batang kepada M. Rasul Hamid yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Intelejen pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

“Saya berharap agar ketiga pejabat baru tersebut dapat meningkatkan kinerja dari prestasi yang dicapai Kajari sebelumnya, dapat ditingkatkan terutama kasus korupsi yang Kajari sebelumnya sudah bisa berprestasi. Mudah mudahan yang baru ini lebih berprestasi lagi dan juga bisa meningkatkan kinerja kedisiplinan, supaya semua tingkah laku bisa mendapat kepercayaan oleh masyarakat” ujarnya.

 

Penulis: Randi
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com