Tampilan Desktop


Tiga Kali Lolos, Tersangka Pemerkosaan Akhirnya Dibekuk Polisi
340 Dibaca

Tiga Kali Lolos, Tersangka Pemerkosaan Akhirnya Dibekuk Polisi

Tersangka Pemerkosaan yang berhasil dibekuk, setelah buron kurang lebih empat bulan, Kamis(14/7/2016). (Lukman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Setelah buron kurang lebih empat bulan, polisi akhirnya berhasil membekuk tersangka pemerkosaan  berinisal S (38).

Tersangka berhasil dibekuk satuan Buser Polres Kendari setelah tiga kali berhasil lolos dari pengejaran polisi. Tersangka dibekuk sekitar pukul 14.00 Wita di lorong PLN Wua-wua, Kamis siang (14/7/2016).

Saat ini tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Kendari.

Kapolres Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Haryadi menjelaskan, tersangka melakukan aksi bejatnya pada tanggal 18 Maret lalu,  saat korban WS (21) yang merupakan karyawan salah satu minimarket di Kendari hendak berangkat ke tempat kerjanya.

Tersangka rupanya sudah mengintai korban dengan berpura-pura menjadi tukang ojek. Setelah korban naik ke kendaraan S, yang menggunakan Suzuki Shogun, tersangka berpura pura singgah mengambil jas hujan dan disitulah tersangka melancarkan aksi bejatnya.

“Korban diancam dengan senjata tajam sambil menyeret korban ke semak-semak dan di perkosa di kawasan jalan Boulevar,” ungkap Kapolres Kendari, AKBP Sigid Haryadi saat di temui di Polres Kendari (14/07/2016).

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal berlapis dengan pasal 285 KUHP, pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (C)

 

Reporter  : Lukman Budianto
Editor    : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com