Tampilan Desktop



Tiga Kamar Kos Milik Purnawirawan Polri Hangus Terbakar
262 Dibaca

Tiga Kamar Kos Milik Purnawirawan Polri Hangus Terbakar

KEBAKARAN : Tiga kamar kos di Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), milik seorang purnawirawan Polri atas nama Kamaruddin hangus terbakar dilalap si jago merah, Senin (20/3/2017) pagi. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Tiga kamar kos di Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), milik seorang purnawirawan Polri atas nama Kamaruddin hangus terbakar dilalap si jago merah, Senin (20/3/2017) pagi.

kebakaran1Kasubag Humas Kepolisian Resort (Polres) Konsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yusuf Muluk Tawang mengatakan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.00 Wita. Kejadian ini diketahui saat warga hendak melaksanakan shalat subuh di masjid.

“Saat itu warga melihat api sudah dalam posisi membesar jadi sudah tidak dapat lagi dipadamkan warga,” kata Yusuf dikonfirmasi melalui telepon

Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah.

kebakaran2“Rumah kos ini terdapat tiga kamar dalamnya, ketiga kamar ini digunakan sebagai tempat usaha, yakni Usaha Salon, Praktek Dokter Gigi dan usaha game Play Station,” lanjutnya.

Sementara itu, Wulan, salah satu penghuni kos saat ditemui mengaku, tidak mengetahui sama sekali jika rumah yang ia tinggali terbakar.

“Pas saya bangun barang-barangku sudah tidak bisa lagi saya selamatkan, untung saya sendiri selamat,” tutur Wulan kepada sejumlah media.

Bekas kebakaran tersebut telah diberikan garis polisi oleh petugas kepolisian setempat untuk dilakukan penyelidikan. Diduga kebakaran ini akibat arus pendek aliran listrik. (A)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free