Tampilan Desktop


Tiga Kapolres Berganti, Ini Tugas Beratnya
30 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan pergantian tiga Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), bertempat di Aula Dakara Polda Sultra. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolda Sultra Brigjen Agung Sabar Santoso, Sabtu (19/9/2015).

Saat ini, lanjut Agung, berbagai tantangan dan tugas masih dihadapi Polda Sultra dan Jajarannya. Seperti masih rentannya terjadi konfilk antar warga yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Beberapa kasus narkoba yang masih terus terjadi dan melibatkan oknum polri serta masih tingginya angka kejahatan konvensional seperti KDRT, Penganiayaan, Pencurian, Penipuan, Ilegal Loging dan Kecelakaan Lalu Lintas serta sejumlah gangguan Kantibmas lainnya masih mewarnai peta kriminalitas di wilayah sultra.

“Pertama-pertama saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru, yang kedua segera menyesuaikan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama, yang baik-baik dilanjutkan. kemudian koordinasi ke sektoral lakukan pendekatan kepada masyarakat dan laksanakan pengamana pilkada yang sudah berjalan dengan baik ini, saya kira situasi pengamanan pilkada saat ini juga berjalan dengan kondusif,” tutur, Kapolda Sultra, Brigjen Agung Sabar Santoso saat di temui awak media.

Tiga Kapolres yang dimutasi yakni Kapolres Konawe dari AKBP Dr. Barito Mulyo Ratmono SH, Sik, M.Si kepada AKBP  Jemi Junadi Sik. Kapolres Bombana dari AKBP Sugeng Widodo S.H M.Hum kepada AKBP Hery Susanto Sik dan Kapolres Muna dari AKBP Sempana Sitepu SH. MH kepada AKBP Sugeng Widodo S.H M.Hum.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com