Tampilan Desktop


Tiga Kawanan Perampok Dibekuk Polisi Saat Berpura-Pura Mengisi BBM di Kios
601 Dibaca

Tiga Kawanan Perampok Dibekuk Polisi Saat Berpura-Pura Mengisi BBM di Kios

PELAKU PERAMPOK – Tiga kawanan perampok saat digelandang di Kantor Kepolisian Resort (Polres) Konawe, setelah berhasil dibekuk oleh aparat kepolisian usai menjalankan aksinya dengan berpura-pura membeli bensin, disalah satu kios di Kecamatan Pondidaha. Wajah ketiga pelaku tampak babak belur akibat benturan benda tumpul. (Restu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, UNAAHA– Tiga kawanan perampok yang berpura-pura mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium disalah satu kios milik warga, berhasil dibekuk aparat Resrse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), di areal perkebunan kelapa sawit milik salah satu perusahaan di Kecamatan Besulutu.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Konawe, AKP Idham Syukri kepada zonasultra.com menjelaskan, sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi pihaknya menerima laporan masyarakat terkait aksi perampokan yang dilakukan oleh tiga orang pelaku.

“Setelah kita mendapatkan laporan, kami beserta beberapa personil dari Polsek Sampara, Wonggeduku, dan Polsek Pondidaha turun melakukan pengejaran,” kata Idham, Rabu (28/9/2016).

Sebelum dibekuk lanjutnya, aparat kepolisian sempat kesulitan karena medan yang cukup ekstrim serta pelaku yang menggunakan kendaraan roda empat. Namun setelah dibantu oleh masyarakat setempat, barulah ketiganya berhasil diamankan.

“Saat ini ketiganya masih kita interogasi di ruangan unit I Tindak Pidana Umum (Tipidum). Untuk informasi lebih jauh, sebentar kita akan lakukan konfrensi pers,” imbuhnya.

Dari pantauan awak zonasultra.com di lapangan, ketiga pelaku belum serta terdapat beberapa luka dibagian kepala yang diduga akibat benturan benda tumpul dan satu orang lainnya dihadiahi tima panas di kaki bagian kanannya.

Hingga berita ini diterbitkan, ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di ruangan Unit I Reskrim Polres Konawe, sementara sejumlah awak media masih menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (A)

 

Reporter : Restu
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com