Tampilan Desktop

Tiga Korban Pesawat Trigana Air Disinyalir Warga Sultra
38 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dari 54 penumpang korban jatuhnya pesawat Trigana Air  di Pegunungan Bintang Papua, Minggu (16/8/2015), di sinyalir tiga di antaranya merupakan warga Sulawesi Tenggara (Sultra). Ketiganya yakni Wa Ode Suriana, La Boni dan Nafili alias La Ode, diketahui berasal dari  Kecamatan Napabalano,  Kabupaten Muna.

Hal itu disampaikan  Iwan (31), salah satu keluarga dari ke tiga korban tersebut. Menurutnya, korban belum lama ini berangkat ke Papua untuk bekerja. (Baca Juga : Identitas Lengkap 54 Orang di Trigana Air dan Kronologi Hilangnya Pesawat)

“Tiga orang itu adalah keluarga saya Wa Ode Suriana dari KelurahanTampo itu sepupu saya, La Boni dari Desa Langkumapo ipar saya dan Nafili atau La ode dari Desa Borumembe juga sepupu saya,” tutur Iwan saat dihubungi via telepon, Senin (17/8/2015).

Iwan juga menambahkan, saat ketiga orang tua korban telah berangkat ke Papua untuk memastikan kabar tersebut.

“Tadi malam mereka berangkat ke Kendari lewat kapal malam dan pagi ini mereka akan ke Papua,” ujarnya.

Selain ketiga korban itu, Iwan juga menduga jika penumpang bernama Yusran adalah warga kabupaten Muna asal Desa Mabodo Kecamatan Kontunaga. Sementara itu pihak Pemerintah Kabupaten Muna belum bisa memberikan kepastian tentang berapa jumlah warganya yang menjadi korban kecelakaan Pesawat Trigana Air.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com