iklan zonasultra

Tiga Nama Calon Sekot Kendari Sudah di Mendagri

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kota Kendari Syam Alam
Syam Alam

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tiga nama calon Sekretaris Kota (Sekot) Kendari telah diserahkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Karena itu, untuk menentukan siapa yang akan menjadi sekda kota Kendari, Pemerintah Kota saat ini tinggal menunggu putusan dari menteri dalam negeri.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kendari Syam Alam mengatakan, saat ini rekomendasi dari gubernur sudah keluar dan setelah itu tiga nama calon sekot diserahkan kepada kementerian dalam negeri.

Apapun nanti yang dikeluarkan kemendagri akan ada petunjuk untuk ditindak lanjuti oleh daerah.

“Kita tunggu saja bagaimana putusan dari mendagri. Saat ini tiga nama calon sekda kota Kendari sudah kami serahkan,”jelasnya pada zonasultra. com, Sabtu (23/2/2019).

Terpisah, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menuturkan, siapa pun nantinya yang menjadi sekda tidak menjadi masalah buatnya. Tetapi yang paling penting harus sesuai dengan prosedur yang ada.

Tiga Nama calon sekda yang diusul ke Mendagri, lanjut mantan anggota DPRD kota Kendari ini, sudah melalui proses seleksi yang sesuai mekanisme.

“Kita tunggu saja hasil dari m
Mendagri. Saya secara pribadi juga menginginkan sekda kota Kendari segera definitif untuk kelancaran pemerintahan,”tuturnya.

Adapun tiga nama calon sekot kota Kendari yang telah diserahkan ke Mendagri diantaranya Nahwa Umar (Kadis Pendapatan dan Retribusi daerah Kota Kendari), Rahminingrum (Kadis Kesehatan Kota Kendari) dan Saiful (Kadis Perumahan dan Tata Ruang Kota Kendari ). b

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib