Tampilan Desktop

Tiga Orang Siswa Pingsan Saat Upacara Hari Sumpah Pemuda
94 Dibaca

Tiga Orang Siswa Pingsan Saat Upacara Hari Sumpah Pemuda

SUMPAH PEMUDA – Pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda di lapangan upacara kantor bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (28/10/2016). Wakil Bupati Andi Merya Nur bertindak sebagai pembina upacara. (JASPIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA– Tiga orang siswa asal Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Tirawuta, jatuh pingsan saat mengikuti upacara peringatan hari sumpah pemuda, Jumat (28/10/2016).

sumpah_pemuda_koltim1Ketiga siswa tersebut adalah Marni, siswi kelas 12, Ita, kelas 10 dan Nita (15) kelas 10. Ketiga siswi tersebit jatuh pingsan pada saat pembacaan teks pancasila oleh Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur.

Menurut Nita, dirinya tiba-tiba gemetaran, kepala pusing, dan penglihatanya berkunang-kunang (alias kabur). “Saya tiba-tiba terjatuh, saya tidak tahu juga kenapa,” ujarnya.

Dikatakanya, kemungkinan dirinya kelaparan pada saat mengikuti upacara tersebut. Dan kemungkinan disebabkan karena tidak sarapan. “Saya tidak sarapan kasihan, saya buru-buru,” katanya.

Pantauan awak media ini, ketiga anak sekolah yang pingsan langsung mendapatkan perawatan pihak medis yang bertugas di tempat pelaksanaan upacara. (B)

 

Reporter : Jaspin
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com