Tampilan Desktop


Tiga Partai Dipastikan Usung Baharuddin-La Pili
45 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tampil dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 di Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati LM Baharuddin – La Pili telah direkomendasikan tiga partai politik. Partai itu yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtra (PKS).

La Pili mengatakan dukungan ketiga partai itu tidak dapat diragukan lagi karena sudah dalam bentuk surat keputusan (SK) rekomendasi. Sementara untuk partai-partai lainnya sudah menyatakan dukungan hanya belum akan dipublikasikan.

“Insya Allah bukan hanya tiga partai itu yang mendukung. Saat ini kita terus melakukan konsolidasi dan kordinasi untuk memenangkan Pilkada Muna,” Kata La Pili di Kendari, Rabu (22/7/2015).

Bersama Baharuddin, saat ini La Pili tengah mempersiapkan kelengkapan berkas untuk mendaftar di KPUD Muna 28 Juli 2015. Di hari yang sama akan dilaksanakan acara deklarasi sebagai pasangan calon bupati-wakil bupati.

La Pili optimis akan memenangkan Pilkada Muna 2015 dan siap menerima segala resiko terkait pencalonannya itu. Olehnya dia siap mundur dari keanggotaannya di DPRD Provinsi Sultra.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com