Tiga Paslon Bupati dan Wakil Kolut Ikut Debat, Ini Pesan KPUD

1
Tiga Paslon Bupati dan Wakil Kolut Ikut Debat, Ini Pesan KPUD
Debat terbuka pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati Kolaka Utara (Kolut) yang digelar KPU setempat berlangsung di Gedung Juang Kecamatan Lasusua, Selasa (7/2/2017).
Tiga Paslon Bupati dan Wakil Kolut Ikut Debat, Ini Pesan KPUD
DEBAT : Debat terbuka pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati Kolaka Utara (Kolut) yang digelaroleh  KPU di Gedung Juang Kecamatan Lasusua, Selasa (7/2/2017). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Debat terbuka pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil bupati Kolaka Utara (Kolut) yang digelar KPU setempat berlangsung di Gedung Juang Kecamatan Lasusua, Selasa (7/2/2017).

Debat dimulai pukul 14:00 Wita diikuti tiga paslon yakni Nur Ramman Umar – Abba SE dengan Annur nomor urut 1. Kemudian paslon Bobby Alimuddin – Maksum Ramli ( BAP- MR) nomor urut 2 dan Anton – Haidirman Sarira (Aman) nomor urut 3.

Setiap paslon diperkenankan membawa 75 relawan yang dilengkapi Id card khusus dari KPU Kolut, sementara pendukung paslon yang lainnya hanya bisa menyaksikan dari luar gedung.

Debat Kandidat Calon Bupati & Calon Wakil Bupati Kolut ini, dipandu oleh moderator Prof. Dr. Zainal Arifin Muchtar dengan memberikan
satu menit untuk yel-yel dari pendukung kemudian tiga menit memaparkan visi dan misi setiap calon.

Ketua Komisi Pemulihan Umum (KPU) Kolaka Utara, Asriadi Budiwan dalam sambutannya berharap debat berjalan lancar dan semua pendukung dan relawan tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Dengan adanya debat terbuka ini, masyarakat dapat melihat langsung pemimpin Kolut lebih berintegritas dalam memimpin,” ujarnya

Ia menyampaikan bahwa dalam debat semua sudah diatur baik waktu dan pemaparan calon.

“Silahkan berdebat, dan memberikan kritikan terbaik untuk masyarakat Kolaka Utara,” tambahnya.

Proses debat paslon bupati Kolaka Utara tetap mendapat pengawalan personil kepolisian setempat. Acara ini dihadiri Ketua DPRD, Kapolres dan Panwaslu Kolut. (Cr2/C)

 

Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here