Tampilan Desktop


Tiga Paslon Bupati Konkep Lengkapi Berkas
53 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA– Tiga pasangan bakal calon bupati Konawe Kepulauan (Konkep) telah melengkapi persyaratan administrasi pencalonan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) setempat.  

Sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konkep, batas penyerahan kekurangan berkas pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Konawe Kepulauan (Konkep) pada Jumat (7/8/2015).

Ketua kelompok kerja (Pokja) pencalonan KPU Konkep, Saifuddin mengatakan, ketiga Paslon sudah menyerahkan berkas hasil kekurangan dokumen.

“Tiga-tiganya sudah dilengkapi. Hanya saja untuk diumumkan apakah masih ada kekurangan atau tidak, itu tidak ada lagi waktunya. Karena setelah itu kami akan lakukan Verifikasi lagi dan itu kami tidak umumkan lagi karena ini proses jalan terus sampai penetapan calon 24 Agustus mendatang”. Jelasnya

Ketiga bakal pasangan calon yang sudah melengkapi dan menyerahkan dokumen ke KPU, diantaranya H Amrullah-Andi Muhammad Lutfi (Beramal) paslonjalur independen. Ridwan Landipo-Kurdin Wahab (Rinduku). Paslon Awanii – Ridwan Kudrin (Anak Wawonii) dan pasangan H Nur Sinapoy- Abdul Salam disingkat NUSA.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com