Tampilan Desktop



Tiga Pesan Nur Alam untuk Si Bungsu Enozha yang Mengharukan
6397 Dibaca

Tiga Pesan Nur Alam untuk Si Bungsu Enozha yang Mengharukan Foto : Akun Instagram @bukan.enozha

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anak bungsu Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam, Enozha nampaknya ingin berbagi kesedihan bersama netizen pasca sang ayah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (5/7/2017) malam.

Melalui akun Instagram miliknya @bukan.enozha, Enozha berbagi foto momen kebersamaan dirinya dengan sang ayah serta keponakannya Asyifa yang merupakan anak dari kakaknya, Giona.

Dalam caption fotonya Enoza menuliskan bahwa ada tiga poin pesan penting dari Nur Alam. “Magin..jangan sedih, hibur anak-anak, jaga cipa.,” tulis Enozha dalam captionnya.

Menurut putri bungsu Nur Alam itu, tiga poin itu tertulis di kertas dengan tulisan tangan sang ayah yang membuat dirinya sadar untuk selalu bersyukur mempunyai sosok ayah yang kokoh, berhati lembut dan selalu ikhlas mencintai dirinya dan kelurga.

“I’m not writing this because i want your attention or else, i’m writing this so you all can understand what i feel about him, my dad, the only one that can make me feel peaceful. Now where the heck i find peace,” tulis Enozha lebih lanjut.

Hingga pukul 08.32 Wita pagi tadi, postingan Enozha ini telah mendapatkan sebanyak 547 like dan 22 komentar dari instagramer. Dimana kolom komentar dipenuhi dengan doa dan dukungan kepada dirinya dan musibah yang menimpa Gubernur Sultra dua periode itu.

Salah satu akun @afrizal_kasim mengatakan “Insya Allah dilancarkan dan dimudahkan segala urusan beliau. Doa yang terbaik buat beliau… strong eno @bukan.enozha,”.

Kemudian komentar lainnya datang dari akun @Vhiehenna “Kamu luar biasa @bukan.enozha…. saya yakin beliau tidak salah mengamanahkan 3 hal itu… #Wesupport,”.

Sementara komentar lainnya banyak yang mengirimkan dukungan secara pribadi kepada Enozha melalui emoticon love dan sebagainya.

Untuk diketahui, setelah diperiksa selama 7 jam di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam dugaan kasus korupsi izin tambang, Gubernur Sultra Nur Alam resmi menjadi tahanan KPK selama 20 hari kedepan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Timur Cabang KPK yang berlokasi di Pomdam Jaya Guntur. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com