Tampilan Desktop


Tiga Peserta Mengundurkan Diri, Pengumuman Paskibraka Ditunda
140 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pengumuman hasil seleksi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kota Kendari yang sedianya diumumkan pada hari ini, harus tertunda karena ada beberapa peserta yang mengundurkan diri.

Tiga Peserta Mengundurkan Diri, Pengumuman Paskibraka Ditunda

Wismoyo

Dari 313 siswa-siswi yang tersebar di seluruh SMA sederajat Kota Kendari sebenarnya telah dikantongi 27 nama, namun tiga peserta yang telah dinyatakan lulus tiba-tiba mengundurkan diri dengan alasan yang beragam.

” Alasan mereka mengundurkan diri beraneka ragam, ada yang karena orang tuanya lagi keluar kota, ada juga yang tidak kuat mengkuti latihan, tapi pada umumnya mereka tidak sanggup mengikuti latihan yang telah dijadwalkan” ungkap , Wakil Ketua Purna Paskibraka Kota Kendari, Wismoyo Yusuf saat di temui di lapangan kantor Walikota Kendari sore tadi, (25/07/2016).

Wismoyo menambahkan jika pengumuman hasil seleksi akan dilaksanakan selasa besok,  jika tidak ada lagi peserta yang mengundurkan diri. ” Ini pelajaran untuk seleksi kedepannya, jadi diharapkan pihak orang tua maupun sekolah agar tidak merekomendasikan anak anaknya yang mentalnya lemah,” tutup Wismoyo. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor      : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com