Tiga Pesoftball Sultra Try Out Ke Jepang

0

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, tim nasional Indonesia yang try out ke Jepang ini merupakan tim yang disiapkan k

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, tim nasional Indonesia yang try out ke Jepang ini merupakan tim yang disiapkan ke Sea Games September mendatang.
“Ketiga pemain ini merupakan tim inti di timnas saat ini diposisinya masing-masing. Untuk itu, ini merupakan keuntungan buat Sultra,”jelas Pahri Yamsil saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/3/2015).
Keuntungan buat Sultra dengan terpanggilnya tiga pesoftball Sultra tersebut lanjutnya, sangatlah menguntungkan dalam rangka persiapan Sultra menuju Pra PON. Pengalaman ketiga pemain Sultra ini diharapkannya akan bisa mendongkrak pengalaman tanding mereka dilevel internasional.
“Saya semakin optimis menghadapi Pra PON nantinya dengan hadirnya tiga pemain Sultra ini di timnas Indonesia,”tuturnya.
Namun menjelang Pra PON, Pahri mengingatkan pemain Sultra yang masuk timnas dapat membagi pengalaman tandingnya ke pemain Sultra yang latihan di daerah.  (**Rasman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here