Tampilan Desktop


Tiga Tahun Duet AS Tamrin-Maasra : Ukir Banyak Prestasi, Buka Interkoneksi Kota
303 Dibaca

Tiga Tahun Duet AS Tamrin-Maasra : Ukir Banyak Prestasi, Buka Interkoneksi Kota

TAMPIL MESRA – Walikota Baubau dan wakil walikota Baubau memaparkan kemajuan Kota Baubau dalam tiga tahun masa pemerintahan Tampil Mesra di pelataran Kota Mara, Sabtu (30/1/2016). (Mulyadi/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM– Tidak terasa duet kepemimpinan AS Tamrin dan Wa Ode Maasra Manarfa sebagai Walikota dan Wakil Walikota Baubau telah genap berusia tiga tahun. Dalam memimpin kota ini, kedua pasangan tersebut telah banyak menorehkan prestasi.

Walikota Baubau AS Tamrin dalam acara puncak tiga tahun kepemimpinannya di pelataran Kota Mara, Sabtu (30/1/2016) mengungkapkan, sejak dirinya dilantik sebagai walikota dan Wa Ode Maasra Manarfa sebagai wakil walikota, ada tanggung jawab penuh yang diemban yakni membamgun kota Baubau dan mensejahtrakan masyarakt.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, DPRD, TNI, Polri yang memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Tamrin.

Tamrin membeberkan banyak kemajuan yang telah dicapai selama tiga tahun memimpin kota itu. Mulai dari sektor pembangunan, peningkatan ekonomi serta berbagai penghargaan yang diraih dan diberikan kepada masyarakat dan pemerintah kota Baubau.

“Salah satu bukti jika dalam tiga tahun pembangunan berjalan yakni adanya pembangunan sarana perkantoran yang memadai, jalan lingkar yang menghubungkan daerah paling luar Kota Baubau,” papar mantan Kepala Pertanahan Kota Baubau ini.

Hal yang paling membanggakan diujung tahun 2015 Kota Baubau mendapat penghargaan Piala Adipura pertama di kota Baubau sejak menjadi daerah Otonom serta penghargaan sebagai kota peduli Hak Asasi Manusia.

Ini membuktikan Kota Baubau sebagai daerah maju dan berkembang tidak berjalan ditempat namun ada pembangunan dan partisipasi seluruh pihak dalam menata Kota Baubau. Dari sisi keamanan dan ketertiban, kota Baubau dalam tiga tahun mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan event tingkat nasional seperti penyelenggaraan Apeksi, JKPI, Festival Budaya Tua Nusantara serta Festival Keraton Nusantara yang berjalan aman dan lancar.

Dimalam puncak ini dihadiri puluhan ribu masyarakat yang memadati sepanjang jalan kota mara. Selain dihibur tari-tarian dari beberapa sanggar seni di kota Baubau, pemkot juga menampilkan artis ibu kota Zaskia Gotik untuk menghibur masyarakat.

Larut Dalam Hiburan

Kehadiran artis ibu kota dalam malam puncak peringatan tiga tahun pemerintahan Tampil Mesra menambah semaraknya acara tersebut. Tidak mau kalah dengan artis ibu Kota, Walikota dan Wakil Walikota Baubau ikut ambil bagian dalam menyumbangkan suaranya.

Tiga Tahun Duet AS Tamrin-Maasra : Ukir Banyak Prestasi, Buka Interkoneksi Kota

ARTIS IBU KOTA – Zaskia Gotik saat menghibur masyarakat Kota Baubau dalam acara puncak Tampil Mesra, Walikota Baubau AS Tamrin juga sumbang suara

Kehadiran Zaskia Gotik ditengah kemeriahan acara peringatan tiga tahun Tampil Mesra pada pukul 22.00 membuat pengunjung histeris melihat keanggunan dan kecantikan artis ibu Kota ini.

Tidak mau kalah, Walikota Baubau juga menyumbangkan suara dan berjoget diatas panggung bersama unsur muspida dan seluruh SKPD. Walikota Baubau melantunkan lagu Kau Masih Gadis Atau Sudah Janda yang dinyanyikan duet bersama Zaskia Gotik.

Berbeda dengan wakilnya, Wa Ode Maasra Manarfa memilih lagu Sakitnya Tu di Sini. Kota mara dipadati masyarakat Kota Baubau hingga larut malam dibawah pengawalan ketat dari pihak kepolisian, Pol PP, dinas perhubungan dan TNI. (Advertorial)

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com