Tampilan Desktop



Tim ADP SUL Klaim Sudah Meraih Dukungan 60 Persen Suara
173 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Lima hari jelang pemilihan Wali Kota Kendari, dukungan terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) Sulkarnain (SUL) terus meningkat.

Ketua Tim Pemenangan ADP SUL Samsuddin Rahim

Samsuddin Rahim

Ketua Tim Pemenangan ADP SUL Samsuddin Rahim, mengatakan hasil update data yang terus dilakukan sekitar 3000 relawan ADP SUL menyebutkan dukungan para pemilih terhadap pasangan nomor urut dua saat ini sudah mencapai angka 60 persen.

“Tadinya dukungan 58 persen, ada kenaikan 2 persen jelang kampanye ini, tapi kita masih akan evaluasi angka dukungan ini setelah kampanye. Ini masa injuri time, tim ADP masih terus melakukan percepatan,” kata Ketua DPRD Kota Kendari, Jumat ( 10/2/2017).

Baca Juga : ADP-SUL Siapkan 30 Ribu Massa Ikuti Kampanye Akbar

Ia mengungkapkan bahwa kampanye Akbar yang dilakukan ADP SUL pada hari Sabtu (11/2/2017) besok masih memungkinkan bertambahnya persentase dukungan, karena masih banyak pemilih yang ragu-ragu akan menentukan pilihan setelah kampanye.

Untuk menambah dukungan kepada calon Wali Kota Kendari nomor urut dua ini, Tim ADP Sul punya trik tersendiri, di antaranya dengan menggelar acara kecil-kecilan di rumah relawan. (A)

 

Reporter : Sumarlin
Editor : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free