Tim Futsal Zonasultra.com Raih Juara III Liga Media 2017

2
Tim Futsal Zonasultra.com Raih Juara III Liga Media 2017
TIM ZONASULTRA- Tim futsal zonasultra saat berfoto bersama usai meraih juara tiga Liga Futsal Media Cup II, Sabtu (17/12/2017). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

Tim Futsal Zonasultra.com Raih Juara III Liga Media 2017 TIM ZONASULTRA– Tim futsal zonasultra saat berfoto bersama usai meraih juara tiga Liga Futsal Media Cup II, Sabtu (17/12/2017). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim futsal Zonasultra FC sukses meraih juara III pada Kejuaran Liga Media Cup II yang digelar di Plaza Kubra Futsal, 15-16 Desember 2017.

Manager Tim Futsal Zonasultra FC Fadly Azis mengatakan, timnya baru kali pertama mengikuti kejuaran tersebut, dan suatu kebanggaan bisa meraih posisi ketiga.

Tim Futsal Zonasultra.com Raih Juara III Liga Media 2017

“Kami bersyukur bisa menjadi salah satu pemenang di kejuaran liga media ini,” ungkap Fadly Azis, Sabtu (16/12/2017) usai penyerahan hadiah.

Di babak kualifikasi, Zonasultra FC berada di grup D bersama Pers Konsel FC, Kendari Pos A, BOSultra FC dan Media Kendari FC.

Tim Futsal Zonasultra.com Raih Juara III Liga Media 2017Pada pertandingan pertama di babak penyisihan melawan BOSultra, tim Zonasultra harus bermain imbang dengan skor 2-2. Pertandingan kedua melawan Media Kendari FC, Zonasultra berhasil menang dengan skor 3-1. Hasil ini mengantarkan Zonasultra melaju ke babak delapan besar sebagai runner up group bersama Pers Konsel FC sebagai juara grup D.

Hari ini, Sabtu (16/12/2017) Zonasultra di babak delapan besar, Sabtu (16/12/2017), Zonasultra berhasil mengalahkan tim tangguh dari Kabupaten Muna, Pers Muna FC dengan skor 3-1 dan mengantarkan mereka masuk ke semifinal.

“Kami tidak menyangka bisa menang melawan mereka. Dari postur tubuh mereka lebih kuat. Tapi bermain tenang dan fokus itu kunci kami,” ujar Fadly.

Pada pertandingan semifinal, Zonasultra berhasil menahan imbang juara bertahan Kendari Pos B FC dengan skor 3-3. Sayangnya, dalam adu penalti Zonasultra harus menerima kekalahan dengan skor 4-3.

Memperebutkan juara tiga dan empat, Zonasultra FC bertemu dengan Pers Konsel FC. Pertandingan ini berlangsung cukup sengit dengan skor akhir 3-1 untuk keunggulan Zonasultra FC.

Tim Futsal Zonasultra.com Raih Juara III Liga Media 2017

 

“Ini perdana, dan kami target tahun depan bisa menang juara satu,” pungkas Fadly Azis.

Sementara di tempat pertama diraih oleh Kontributor FC setelah mengalahkan Kendari Pos B FC di babak final. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Kiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here