Tim Futsal Zonasultra FC Lolos 8 Besar Liga Media

0
Tim futsal Zonasultra F
Tim futsal Zonasultra F

Tim futsal Zonasultra FC Tim futsal Zonasultra FC

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim futsal Zonasultra FC melaju ke babak delapan besar usai menumbangkan tim Media Kendari FC dengan skor akhir 3 -1 dalam gelaran Liga Media II Kendari Pos di Plaza Kubra Kendari, Jumat (15/12/2017).

Squad asuhan Fadly Azis harus berjuang keras untuk mendapatkan tiket ke babak delapan besar setelah ditahan imbang oleh tim BoSultra FC pada laga pertama.

Zonasultra FC yang berada di grup D keluar sebagai runner up mendampingi tim Pers Konsel FC yang keluar sebagai juara grup.

Hari ini, Sabtu (16/12/2017) Zonasultra FC akan menghadapi tim tangguh dari Kabupaten Muna, Pers Muna FC. Selaku pelatih, Fadly Azis optimis bisa melaju ke babak berikutnya.

“Yang jelas Zonasultra FC bisa bermain sabar, tidak terburu-buru, saya yakin mereka bisa meraih kemenangan,” kata Fadly Azis.

Adapun tim yang berhasil melaju ke babak delapan besar yakni Zonasultra FC, Pers Konsel FC, Pers Muna FC, Kontributor FC, Join Kendari, Kendari Pos B, Pers Baubau FC, dan Humas Polres Kendari.

Liga Kendari Pos II ini dibuka langsung oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto. Dalam sambutannya, Adap berharap semua tim yang ikut berlaga bisa menjunjung tinggi sportifitas hingga akhir laga.

“Melalui liga media ini, mari memupuk persaudaraan, dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” ucap Andap dalam sambutannya. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here