Tim Pemenangan ADP-SUL Klaim 100 Ribu Warga Dukung Nomor 2

0
Ketua tim pemenangan ADP SUL Samsuddin Rahim
Samsuddin Rahim

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Hasil sensus sementara yang dilakukan tim pasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain (SUL), pasangan calon nomor urut 2 ini sudah meraih suara sebanyak 100 ribu.

Ketua tim pemenangan ADP SUL Samsuddin Rahim
Samsuddin Rahim

Ketua tim pemenangan ADP SUL Samsuddin Rahim mengatakan hasil sensus yang dilakukan lebih dari 2000 relawan pasangan ADP SUL sudah meraih sebanyak 58 persen dengan asumsi partisipasi pemilih sekitar 80 persen.

“Hasil sensus seluruh kota Kendari pemilih ADP SUL itu sekitar 100 ribu,  kalau kita prediksi partisipasi pemilih 80 persen, angka ini tergantung tingkat partisipasi masyarakat pada pemilihan nanti “katanya Kamis (2/2/2017).

Untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat, lanjutnya seluruh tim ADP SUL terus mengajak para pemilih ADP SUL untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS masing-masing pada tanggal 15 Februari 2017 dengan mencoblos nomor urut 2.

Ketua DPRD Kota Kendari ini mengaku jumlah dukungan terhadap ADP SUL hasil sensus ini masih bisa meningkat karena masih terdapat sebanyak 30 persen warga yang masih belum menentukan pilihan karena masih ragu. (B)

 

Reporter : Sumarlin
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here