Tampilan Desktop


Tim Penggerak PKK Konsel Santuni Panti Jompo dan Anak Yatim
47 Dibaca

Tim Penggerak PKK Konsel Santuni Panti Jompo dan Anak Yatim

KEGIATAN SOSIAL– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe Selatan, Nurlin Surunuddin menyerahkan secara simbolis bantuan kepada orang tua jompo di Panti Asuhan Minawula. M Rasman Saputra / ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyantuni para orang tua jompo di Panti Jompo Manakala, Jumat (24/6/2016).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konsel, Nurlin Surunuddin mengungkapkan, kegiatan kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap orang kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas yang selalu kami lakukan. Dan karena ini sedang bulan ramadhan, maka kami pun juga ingin berbagi dengan pihak yang kurang mampu,” ujarnya, di Panti Jompo Minawula, Jumat (24/6/2016).

Selain itu kata Nurlin, melalui kegiatan ini akan bisa meringankan beban para anak yatim dan panti jompo yang saat bulan ramadhan ini tidak bersama keluarga menjalankan ibadah puasa.
Untuk itu lanjut anggota DPRD Kota Kendari ini, seluruh pengurus Tim Penggerak PKK dapat memiliki kepedulian yang tinggi terhadap orang kurang mampu.

Adapun barang dibagi dalam kunjungan ini diantaranya,  beras, indomie dan sejumlah uang. (B)

 

Repoter : Rasman Saputra
Editor  : Rustam

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com