Tampilan Desktop

Tim Reses DPRD Bombana Terbentuk
78 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Akhir Mei 2015 anggota DPRD Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) akan kembali menggelar agenda reses. Dan tim reses masa sidang kedua (Februari-Mei) ini telah resmi terbentuk melalui sidang paripurna di kantor DPRD setempat, Selasa (19/5/2015).  

Tim reses yang terbentuk ini terbagi dalam tiga tim sesuai dengan daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Untuk dapil I yang meliputi Rumbia, Rarowatu dan daerah pemekarannya, ketua DPRD Bombana Andi Firman didaulat sebagai koordinator dengan H. Ambo Rappe sebagai ketua. Sedangkan sekretaris dipercayakan kepada Heryanto dengan anggota Johan Salim, Andi Wawan, Anwar, Abdul Rauf, Hanani dan Rumiyanto.

Selanjutnya dapil II yang meliputi Kabaena dan sekitarnya dikoordinasi oleh Ahmad Mujahid dan Amiadin. Ketua Aflan, sekretaris Musrif Ahmad dan Yani sebagai anggota. Sedangkan untuk dapil III diketuai H. Rusdi dengan sekretaris Fatmawati. Adapun anggota dari tim ini adalah Juntas, Arsyad, Hasrat, Abdul Syukur, Sudirman, Abdul Jalil, Andi Nirwana Tafdhil, Suritman dan H. Rasyid.

Ketua DPRD Bombana, Andi Firman, sebelum menutup rapat paripurna berharap apa yang telah diputuskan dalam rapat paripurna agar dijalankan dengan sebenar-benarnya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Semoga yang kita lakukan ini bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bombana,” katanya.

Tim reses ini akan bertangungjawab di dapil masing-masing selama enam hari, mulai tanggal 26 hingga 31 Mei. (Hasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com