Tampilan Desktop

Tim Soffball SMA 9 Kendari Raih Kemenangan Kedua
11 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Peluang SMA 9 Kendari melaju ke babak pagesistem semakin besar, setelah dipertandingan kedua pada kejuaraan Softball Refugees Cup berhasil mengalahkan tim softball SMA 21 Bandung dengan skor 12-2. Dengan kemenangan yang diraih pada pertandingan, Senin (11/5/2015) ini, tim softbaal SMA 9 Kendari tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk melaju ke babak pagesistem.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan kedua ini merupakan suatu hasil yang baik buat menghadapi pertandingan selanjutnya. Sebab dengan kemenangan ini sudah menggambarkan mental tanding pemain SMA 9 Kendari semakin baik.
“Tidak menganggap lawan sebelah mata menjadi kunci permainan kita. Jadi saya harapkan kedepannya permainan mereka semakin baik,” katanya ketika dihubungi via ponselnya, Senin (11/5/2015).
Dikatakannya, persaingan dipertandingan selanjutnya tentu akan jau lebih ketat. Untuk itu, instruksi pelatih akan strategi yang akan diterapkan dalam pertandingan harus terus diperhatikan oleh pemain.
Target juara diajang ini, kata Pahri, harus bisa dicapai oleh tim softball SMA 9 Kendari.
Sementara itu pelatih tim softball SMA 9 Kendari, Rai Jr menuturkan, ritme permainan timnya sudah bagus dan tinggal dipertahankan untuk pertandingan selanjutnya. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com