Tampilan Desktop


Tim Softbal Lakidende Kalahkah PJP Kaltim
45 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), membuka peluang melaju ke final Kejuaraan Softball Makassar Open Tournament. Hal ini setelah dipertandingan pertama babak page system, Kamis (30/7/2015), Saiful Nurdin Cs berhasil mengalahkan tim Softball PJP Kalimantan Timur (Kaltim) 8-5.

Pelatih tim Softball Lakidende Kendari Rai mengatakan, hasil ini sangat memuaskan dan membuka peluang untuk maju ke babak final kejuaraan yang digelar di Makassar tersebut. Untuk itu dipertandingan selanjutnya kata Rai, pemain harus tetap fokus sehingga langsung mengamankan tiket melaju ke babak final dan sekaligus memenuhi target yang diinginkan.

“Peluang kita cukup besar untuk melaju ke final, saat ini kondisi para pemain sudah sangat baik dan menjanjikan untuk bisa lolos ke final, “jelas Ray ketika dihubungi via ponselnya, Kamis (30/7/2015).

Sementara itu ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengungkapkan, semangat para pemain harus lebih baik lagi. Sebab dia berharap, tim softball Lakidende bukan hanya lolos ke final tetapi mampu menjadi juara.

Selain itu hasil di Makassar Open Tournamen ini lanjutnya, merupakan evaluasi awal bagi tim Softball Sultra sebelum tampil di Pra PON September mendatang di Jawa Barat. Jadi keberhasilan menjadi juara merupakan hasil yang wajib direalisasikan.

“Saya tidak mau membebani para pemain, tetapi menjadi juara di Makassar Open Tournamen merupakan sesuatu yang mampu meningkatkan mental bertanding di ajang Pra PON nantinya, “ tutur Pahri.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com