Tampilan Desktop

Tim Softball Digenjot TC Dua Bulan
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Guna meraih target meloloskan dua tim di PON XIX mendatang di Jawa Barat, Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi)Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melakukan Training Center (TC) terpusat bagi para atletnya.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, TC selama dua bulan tersebut akan dimulai pertengahan Juli ini dan akan berakhir menjelang Pra PON September nanti. Dalam TC ini kata manajer tim nasional Softball Indonesia pada Sea Games lalu itu, seluruh pemain akan dikumpul satu minggu setelah lebaran.

“Atlet putra maupun putri akan segera kami kumpulkan sehingga mereka dapat fokus dalam menjalankan persiapan menuju Pra PON, “ jelas Pahri Yamsul di ruang kerjanya, Selasa (7/7/2015).

Persaingan di Pra PON mendatang lanjutnya, akan berjalan dengan sangat ketat. Untuk itu, tim softball Sultra haruslah benar-benar dipersiapan secara maksimal guna merealisasikan target lolos PON.

Selama satu bulan sebelum puasa lanjutnya, tim softball Sultra sudah mulai melakukan pemusatan latihan non kampus. Persiapan selama satu bulan itu dinilainya, belum maksimal jika tidak disempurnakan dengan TC terpusat.

“Pada Pra PON mendatang kami tidak mau hanya sekedar lolos ke PON, tetapi kami juga menargetkan bisa naik podium di Pra PON nantinya,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com