Tim Softball Green Salimdra Juara PU Cup

Tim Softball Green Salimdra Juara PU Cup
Tim Softball Green Salimdra Juara PU Cup
PU CUP – Tim Softball Green Salimdra berhasil menjadi juara di Kejuaraan PU Cup. Dibabak final anak asuh Abdul Rivai ini mengalahkan tim softball Wamelai dengan 9-0 dibabak final.(M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Green Salimdra menjadi pemenang dalam kejuaraan softball PU Cup, Senin (12/12/2016). Dibabak final tim softball Green Salimdra berhasil mengalahkan tim Wamelai dengan skor 9-0.

Sedangkan juara ketiga diraih oleh tim Softball Softball Lakidende yang di babak pagesistem berhasil dikalahkan tim softball Wamelai 5-4.

iklan zonasultra

Ketua Tim Green Salimdra,  Abdul Rivai mengatakan, kemenangan ini merupakan suatu hal yang sangat baik untuk pembinaan olahraga softball di Sultra.

“Kedepannya saya berharap prestasi tim softball Green Salimdra semakin baik dan bisa berprestasi ditingkat nasional,” jelasnya,  di lapangan Softball Lakidende,  Senin (12/12/2016).

Sementara itu, ketua Pengurus Provinsi (Pengprov)  Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi)  Sultra,  Pahri Yamsul menuturkan, perkembangan tim-tim softball di Sultra saat ini sudah sangat baik. Terbukti, lakidende yang selama ini tidak terkalahkan di Kejuaraan Nasional maupun internasional lanjutnya,  sudah bisa dikalahkan oleh tim lokal di Sultra.

“Ini menjadi bukti Lakidende bermain di kandang sendiri sudah bisa diimbangi oleh tim lainnya. Jadi saya sangat mengapresiasi penampilan seluruh tim di Kejuaraan ini,” ujarnya.

Pahri juga menegaskan, kejuaraan softball PU Cup ini akan menjadi kalender tahunan dan akan dilaksanakan secara rutin oleh Pengprov Perbasasi Sultra. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here