Tampilan Desktop

Tim Softball Lakidende Juara Slugger Cup
18 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Lakidende U-19 berhasil menjadi yang terbaik di Kejuaraan Softball U-19 Slugger Cup. Pada partai puncak, Lucky Fidel cs kembali berhasil mengalahkan tim softball OCBC NISP Bandung dengan skor 11-3 pada Minggu (9/8/2015).

Di partai final, Lucky Fidel bermain di inning 1A dengan posisi visit. Hasilnya mereka berhasil mencetak angka 3-0.
Memasuki inning 1B, OCBC NISP Bandung yang mendapat giliran menyerang berhasil mencetak 1 angka dan merubah skor menjadi 3-1.

Pada inning 2A, tim softball Lakidende kembali unggul dengan mencetak dua angka. Skor berubah menjadi 4-1. Tertinggal, OCBC NISP Bandung mencoba mengejar, namun upaya mereka berhasil digagalkan oleh Efrianto Cs.

Di inning 3B, tim softball kebanggaan Sulawesi Tenggara ini semakin berkembang. Hasilnya, mereka kembali mencetak dua angka menjadi 6-1.

Tertinggal semakin jauh, OCBC NISP Bandung mencoba mengembangkan permainan. Kali ini usaha mereka membuahkan hasil dengan mencetak dua angka sehingga skor berubah menjadi 6-3.

Memasuki inning 5A, tim softball Lakidende semakin tidak terbendung. Anak asuhan Rai ini mencetak lima angka sekaligus mengakhiri permainan dengan skor 11-3.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, hasil ini membuatnya sangat bangga karena para pemain telah berhasil melampaui target yang diinginkan.

Dirinya berharap, dengan hasil ini penampilan para pemain akan lebih baik lagi dari segi mental maupun teknik dalam bertanding.

“Target utama adalah pra PON jadi para pemain yang terpilih masuk dalam tim pra PON Sultra bisa menjaga kondisi sehingga bisa mengikuti TC tim yang akan kami laksanakan di Manila, Filiphina,” katanya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com