Tampilan Desktop


Tim Softball Lakidende Target Juara di Partha Cup
45 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Bermaterikan pemain-pemain Pra PON Sulawesi Tenggara (Sultra), tim softball Lakidende manargetkan juara di Kejuaraan Softball Partha Cup di Jogjakarta 4 sampai dengan 11 Oktober mendatang.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, dalam Kejuaraan Partha Cup ini merupakan rangkaian kejuaraan yang akan dijadikan ajang uji coba bagi tim softball Sultra menuju PON.

Untuk itu tim Softball Lakidende yang ikut serta di Kejuaraan ini katanya, hampir 95 persen bermaterikan pemain-pemain Sultra yang turun di Pra PON lalu di Jakarta.

“Mematangkan para pemain sebelum PON XIX merupakan target utama kami. Untuk itu, jam terbang sangatlah dibutuhkan untuk melakukan evaluasi bagi para atlet,” kata Pahri di ruang kerjanya, Sabtu (3/10/2015).

Dalam Kejuaraan ini akan diikuti oleh 11 klub softball di Indonesia. 11 tim tersebut diantaranya, Prambors Jakarta, Partha Jogjakarta, Lakidende Kendari, Hawks Surabaya, Politeknik Malaysia, Bontang, Blustrike Jogjakarta, Vio Surabaya, Rusa Hitam Bandung, Bumi Asri Bandung dan Geourgeus Bandung.

Hadirnya tim-tim tangguh ini menurutnya, sangatlah membantu persiapan tim softball Sultra menuju PON XIX. Untuk itu, dia berharap, para pemain bisa tampil maksimal di Kejuaraan kali ini.

Adapun saingan terberat bagi tim softball Lakidende tutur mantan pesoftball andalan Sultra ini, akan datang dari tuan rumah Partha Bandung dan tim softball Prambors Jakarta.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com