Tampilan Desktop


Tim Softball SMAN 9 Kendari Juarai Refugees Cup
53 Dibaca

Image
Tim softball SMAN 9 Kendari. Foto: RasmanZONASULTRA.COM, KENDARI – Ambisi tim softball SMAN 9 Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menjuarai Kejuaraan Softball antar SMA Refugees Cup akhirnya terwujud, setelah di partai puncak, Minggu (17/5/2015) anak asuhan Rai Jr ini kembali berhasil mengalahkan SMAN Katingan Kalimantan Tengah dengan skor 13-4.
Hasil ini membuat Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul bangga. Menurutnya, penampilan dari tim softball SMAN 9 Kendari sangat baik. Dalam setiap pertandingan mereka selalu menunjukkan permainan yang begitu menarik. Untuk itu, pihaknya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih tim softball SMAN 9 Kendari di ajang Refugees Cup kali ini.

“Keberhasilan menjadi juara di ajang ini sangatlah membanggakan. Untuk itu, saya berharap ke depannya prestasi yang lebih baik lagi dapat diwujudkan,” kata Pahri ketika dihubungi Zonasultra.com, Minggu (17/5/2015).

Pahri juga mengingatkan para pemain untuk tidak besar kepala dengan hasil yang telah diraih. Sebab, masih banyak lagi kejuaraan-kejuaraan lainnya yang harus dihadapi dan kembali menjadi juara.

Khusus untuk pelatih, kata Pahri, pihaknya akan segera melakukan evaluasi tim guna menjaring beberapa pemain yang diturunkan dalam Refugees Cup untuk masuk ke dalam tim Pra PON.

Sementara itu, pelatih tim softball SMAN 9 Kendari,  Rai Jr mengungkapkan bahwa keberhasilan   yang diraih timnya adalah buah dari persiapan matang yang dilakukan selama ini. Dalam setiap sesi latihan, para pemain selalu disiplin menjalankan seluruh program latihan yang diberikan pelatih. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com

© Copyright 2016 - PT. Citra Media Abadi