Tampilan Desktop

Tim Softball SMAN 9 Kendari Kalahkan SMAN 8 Bandung
81 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Langkah mantap ditunjukkan tim Softbaal SMA 9 Kendari dalam Kejuaraan Softball antar SMA se-Indonesia Refugees Cup di Bandung, Jawa Barat. Anak asuhan Rai Jr ini berhasil mengalahkan tim juara bertahan SMAN 8 Bandung dengan skor 9-2, di lapangan Softball Lodaya Bandung, Minggu (10/5/2015). Hasil yang ditorehkan tersebut membuat langkah Lucky Fidel Cs melaju ke babak selanjutnya semakin besar.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan atas juara bertahan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kepercayaan diri para pemain SMAN 9 tersebut. Namun, ia mengingatkan para pemain agar tidak besar kepala alias cepat puas dengan hasil yang telah dicapai.
“Ini baru pertandingan pertama, jadi fokus terhadap permainan harus terus ditingkatkan,” katanya ketika dihubungi via ponsel, Minggu (10/5/2015).
Sementara itu, Pelatim Tim Softball SMAN 9 Kendari, Rai Jr mengungkapkan, permainan anak asuhnya hari ini cukup bagus dengan berhasil mengalahkan juara bertahan. Namun ia juga mengakui masih ada beberapa hal yang harus dibenahi oleh timnya tersebut.
Dipertandingan selanjutnya tim softball SMAN 9 Kendari akan berhadapan dengan tim softball dari SMAN 21 Bandung. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com