Tampilan Desktop


Tim Softball UHO Juarai ITT Telkom Cup
53 Dibaca

Pahri Yamsul

Pahri Yamsul

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball putri Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara berhasil menjadi juara di kejuaraan softball antar perguruan tinggi ITT Telkom Cup di Bandung.

Di partai final yang digelar Minggu (17/4/2016), Wa Ode Saputriani Cs berhasil mengalahkan tim softball putri Universitas Padjajaran Bandung dengan skor 9-0.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, keberhasilan tim softball putri UHO merupakan hal yang sangat baik untuk pembinaan softball di sektor putri.

Pahri berharap, dengan prestasi di ITT Telkom ini para pesoftball putri Sultra akan lebih bersemangat untuk berprestasi lebih baik.

“Materi UHO ini adalah rata-rata pesoftball putri Sultra yang kami siapkan untuk kejurnas junior. Jadi hasil ini sangatlah memuaskan bagi kami,” jelasnya pada Zonasultra.com, Minggu (17/4/2016).

Sementara itu, pelatih tim softball putri UHO, Abulsila Sila Nugraha mengungkapkan, sebelumnya pada babak pagesistem anak asuhnya sempat bertemu dengan tim softball Universitas Padjajaran Bandung dan hasilnya UHO berhasil unggul 8-5.

Dengan kemenangan pada babak pagesistem tersebut lanjutnya, membuat tim softball UHO bisa mengetahui kelemahan lawan yang pada babak final kembali bertemu.

“Dibabak final kita tampil lebih baik, hasilnya kita bisa menang 9-0,” kata dia. (B)

 

Penulis: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com