Tampilan Desktop


Tim Sukses Calon Bupati Muna Nonton Bareng Sidang MK
466 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA– Para tim sukses dan pendukung pasangan kedua calon Bupati Muna, Rusman Emba-Malik Ditu dan dr. LM. Baharuddin-La Pili, tak ingin melewatkan begitu saja sidang yang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK) yang digelar, Kamis (25/2/2016) pagi.

Tim Sukses Calon Bupati Muna Nonton Bareng Sidang MK

(Dokter Pilihanku) – (Rumah Kita)

Kedua tim sukses dan pendukung calon bupati menyaksikan sidang di MK dengan menggunakan infocus yang telah dipersiapkan. Tim sukses dan simpatisan calon bupati dan wakil bupati Muna, LM. Rusman Emba-Malik Ditu (Rumah Kita) dan LM. Baharuddin-La Pili (Dokter Pilihanku), menyaksikan jalannya persidangan di dua lokasi berbeda.

Timses Rumah Kita berkumpul di Posko pemenangan jalan Dr. Soetomo. Sementara timses Dokter Pilihanku terpusat di kediaman LM. Baharuddin di Kamali Kelurahan Laende.

Setelah mendengar putusan dari majelis hakim MK, kedua massa pendukung paslon memperlihatkan ekspresi yang berbeda. Di posko pemenangan pasangan Rumah Kita, putusan pelaksanaan PSU disambut dengan suka cita, reaksi berbeda justru ditunjukan kubu Dokter Pilihanku yang terlihat kecewa. Kendati demikian situasi berlangsung kondusif dan aman terkendali.

Sementara itu, kondisi pasca putusan MK yang memutuskan melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) situasi di Raha, ibukota Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (25/2/2016) berlangsung aman.

Situasi yang aman terkendali dipertegas oleh Kapolres Muna, AKBP Yudith Satriya. “Situasi aman, tidak ada riak di masyarakat,” kata Kapolres.

Pantauan di lapangan, tidak ada pergerakan apa-apa, aktivitas masyarakat berlangsung normal.

 

Penulis : Marly Pilok
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com