Tampilan Desktop


Tim Voli Pantai Jatim Juara di Festival Pulau Bokori
99 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Tim voli pantai Jawa Timur (Jatim) berjaya di ajang Kejurnas Voli Pantai Seri III Gubernur Sultra Cup di Pulau Bokori, Sulawesi Tenggara yang berlangsung 29 Oktober-1 Oktober 2015. Tak tanggung-tanggung Jatim mengirimkan 3 wakil di partai final.

Dalam partai final yang digelar Minggu (1/11/2015) siang, pasangan tim putra Jatim 2, Rendi Ferdian Likardo/Muhammad Asfiya merebut gelar juara setelah mengalahkan duet rekan sedaerahnya Jatim I Muhammad Bastomi/Fahriansyah dengan skor 2-0.

Sementara juara ketiga diraih oleh pasangan Danang/Tio asal NTB setelah membungkam pasangan asal Papua Caki/Dani yang harus puas di peringkat keempat dengan skor 2-0.

Di sektor putri, tim Jatim kembali berhasil membukukan juara melalui pasangan Nanda-Rizky yang mengalahkan pasangan Papua Martha/Olivia dengan skor 2-0.

Pada game pertama, tim Papua harus mengakui ketangguhan tim Jatim I dengan skor 21-15. Tak mau kehilangan juara, pada game kedua tim Papua mencoba bangkit. Serangan terus dilancarkan oleh duet andalan Papua tersebut, namun sayang harus kembali kandas dengan skor 21-14.

Pasangan Risa/Normalita berhasil mempersembahkan juara ketiga bagi Jawa Barat setelah berhasil mengalahkan tim Jatim I Novita/Atika.

Pada Kejurnas kali ini juara pertama diberikan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. Peringkat kedua Rp 10 juta serta peringkat tiga dan empat masing-masing Rp 7 juta dan Rp 4 juta.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com