Tampilan Desktop


Tina Nur Alam Tentukan Sikap Maju Dipilgub Usai Lebaran
212 Dibaca

Tina Nur Alam Tentukan Sikap Maju Dipilgub Usai Lebaran PILGUB SULTRA – Nampak Tina Nur Alam sedang melakukan wawancara kepada sejumlah wartawan usai membuka kegiatan sosialisasi program pemberantasan obat dan makanan di Aula DPRD Koltim Minggu (14/5/2017). (FOTO:JASPIN/ZOASULTRA.COM)

 

ZONASULTA.COM, TIRAWUTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Tina NUr Alam yang juga merupakan Tim Pengerak PKK Sultra ini beroptimis maju di pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Hal itu diungkapkannya dihadapan sejumlah media usai membuka kegiatan sosialisasi program pemberantasan obat dan makanan di Aula DPRD Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Minggu (14/5/2017).

Kata dia, dirinya sudah siap maju di Pilgub medatang. Sebab sudah banyak calon gubernur yang sudah melamar dirinya untuk berduet diajang pilgub tersebut.

“Kalau dilamar hampir semua calon gubernur itu melamar saya, tapikan kita masih lihat-lihat dulu. Kan masih lama juga, kemungkinan nanti setelah lebaran baru ada sikap dari saya,” kata Tina.

Berbicara soal nomor satu atau nomor dua, kata istri gubernur itu, bisa saja dirinya jadi calon gubernur atau wakil. Sebab politik itu bersifat fluktuasi.

“Tadikan saya sudah bilang, namanya juga politik itu sifatnya fluktuasi. Kalau misalnya saya nanti calon gubernur atau wakil saya mohon kepada masyarakat Sultra pilih saya ya,” ucapnya sambil tertawa terbahak-bahak.

Yang jelasnya, lanjut dia, berbicara masalah siap, dirinya sangat siap. Sebab sebagai kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) harus selalu siap, dan jika masyarakat pun yang meminta itu lebih baik lagi.

“Intinya kedepan kita akan melihat survei dilapangan dulu, biar kita kepingin maju, kalau masyarakatnya kurang mendukung itu percuma saja. Tidak mungkinlah kita mau paksakan untuk maju,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Jaspin
Editor : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. Sugihyarman Silondae, SH 15 Mei 2017 at 3:16 pm

    Masyarakat Sultra Masih membutuhkan Pemimpin seperti Sosok H.Nur Alam. Dan figur yang paling cocok dan pantas Adalah Ibu Tina Nur Alam. Bahteramas Jilid III LANJUTKAN….!!!

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com