Tampilan Desktop



Tinggalkan Sultra, Ini Pesan dan Kesan Mantan Kapolda
267 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Agung Sabar Santoso mengungkapkan kesan luar biasa selama menjabat sebagai Kapolda Sultra. Hal itu di ungkapnya, saat pisah kenal dengan sejumlah awak media di Gazebo Polda Sultra, Senin (9/1/2017).

“Kesan luar biasa, saya dan teman-teman wartawan ini sudah sehati, mudah-mudahan bukan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Saya sudah clop dan enjoy bersama teman wartawan dalam melaksanakan tugas masing-masing,” canda Agung di hadapan Kapolda Sultra yang baru, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto.

Brigjend Pol Agung Sabar Santoso

Brigjend Pol Agung Sabar Santoso

Menurut Agung, Polri dalam melaksanakan visi dan misi, maupun tupoksi tidak akan berjalan dengan lancar, tanpa peran wartawan. Agung pun mengungkapkan kepada Kapolda Sultra, jika wartawan di Sultra, merupakan wartawan yang energik, memiliki visi jauh kedepan dan sayang sama polisi.

“Sehingga ini modal bagi saya, dan bahkan saking sayangnya mereka sama kita sampai mengingatkan, bahwa ada begini-begini pak. Saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Jenderal Bintang satu yang kini menjabat sebagai Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) ini pun berpesan, agar apa yang telah media berikan kepadanya, juga dapat di berikan kepada Kapolda Sutra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto selaku pejabat yang baru.

“Jadi pak Andap ini hampir sama dengan saya, juga senang bercanda. Pak Andap pengalamannya luar biasa tugas di kota kota besar, pak Andap juga besar di Jakarta. Jadi mungkin akan lebih gaul dari saya, saya yakin dengan pengalaman beliau akan lebih membangun dan mengamankan kantibmas di wilayah sultra,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Agung pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat di Sutra juga kepada awak media.

“Sebagai manusia biasa tentu saya tidak luput dari kesalahan perbuatan dan kata, mungkin saya tidak sadari membuat teman-teman wartawan tersinggung atau mungkin tidak enak hati. Saya mohon dari hati yang paling dalam, dengan kerendahan hati membukakan pintu maaf bagi saya. Saya mohon doa restunya supaya di tempat yang baru, saya juga bisa membangun komunikasi yang sama dengan wartawan,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor     : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com