Tampilan Desktop



Tingkatkan Kemitraan, Toyota dan Adira Gathering Pelanggan
47 Dibaca

Tingkatkan Kemitraan, Toyota dan Adira Gathering Pelanggan GATHERING CUSTOMER – Foto bersama manager dan karyawan PT Hadji Kalla Toyota Branch Kendari dengan perwakilan Adira Finance Kendari di Kopi Kita, Jumat (21/7/2017) malam. Acara gathering customer untuk meningkatkan kemitraan antara dealer, finance (pembiayaan) dan customer (pelanggan). (Sitti Nurmalasari/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Demi meningkatkan kemitraan terhadap pelanggan, PT Hadji Kalla Toyota bersama Adira Finance melakukan gathering customer (kumpul dengan pelanggan) di Kopi Kita, Jumat (21/7/2017) malam.

Branch Manager PT Hadji Kalla Toyota Kendari Budiamin mengatakan, tujuan kegiatan gathering ini untuk mempersatukan keakraban antara dealer, pembiayaan (finance) dan pelanggan (customer).

Menurutnya untuk meningkatkan kerjasama pembiayaan Adira dan kepentingan pelayanan kepada pelanggan, pihaknya membuat sales program seperti paket uang muka (DP) Rp 17 juta khusus mobil Agya dan Cayla.

“Tentu saja ini untuk memenuhi target penjualan di bulan ini sebanyak 100 unit. Sementara target SPK pada acara tersebut sebanyak 15 unit dan terealisasi 12 unit,” kata Budiamin saat diwawancarai pada saat acara gathering tersebut.

Selain itu, untuk memperkenalkan kepada pelanggan bahwa ada program ekstra care Toyota. Dia mengungkapkan bahwa ini sebagai bentuk pelayanan kepada customer saat terjadi permasalahan teknis pada kendaraan ketika melakukan perjalanan.

“Saat terjadi kondisi tertentu pada kendaraan pelanggan, kita akan turun langsung membantu mengatasi permasalahan itu,” tambahnya.

Sementara itu, Area Marketing Adira Finance Sigit Reijatama menambahkan kegiatan ini juga salah satu bentuk dukungan pembiayaan ini kepada dealer untuk dapat memenuhi target penjualan.

Selain untuk memenuhi target pemesanan volume kendaraan, baik itu mobil maupun motor pada bulan ini, juga meningkatkan pertumbuhan di setiap semester, khususnya Toyota agar mengalami peningkatan hingga 200 unit dibandingkan tahun lalu yang hanya 35 unit. (B)

 

Reporter: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free