Tampilan Desktop

Tingkatkan Pelayanan, BNI Cabang Kendari Buka Cabang Baru
149 Dibaca

Tingkatkan Pelayanan, BNI Cabang Kendari Buka Cabang Baru

BNI KENDARI – Kepala Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) cabang utama Kendari Muzakkir saat memberikan sambutan dalam acara silahturahmi BNI bersama insan pers se-Sultra, Sabtu (25/6/2016). Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Bank Negara Indonesia (BNI) cabang utama kota Kendari segera membuka cabang baru di tiga kabupaten yang ada di provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Cabang BNI kota Kendari, Muzakkir mengatakan, pembukaan cabang baru tersebut akan dilakukan serentak pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang. Dengan membuka cabang baru serentak di tanggal tersebut akan mengingat tentang sejarah BNI sebagai bank perjuangan negara Indonesia di masa lampau.

“Tiga daerah tersebut adalah Kabupaten Kolaka Utara, Konawe Utara dan Konawe Selatan,” ungkap Muzakkir saat memberikan sambutan dalam acara silahturahmi BNI bersama insan pers se-Sultra, Sabtu (25/6/2016) sore tadi.

Dipilihnya tiga daerah tersebut, Lanjut Muzakkir, karena pihaknya melihat prospek pembangunan di tiga kabupaten tersebut kedepannya akan terus meningkat, apalagi tiga daerah ini merupakan daerah potensi wisata dan tambang di Sultra.

Selain itu, juga akan menambah ekspansi BNI cabang kota Kendari untuk dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang berada di Sultra guna membantu meningkatkan perputaran ekonomi di daerah tersebut.

Untuk diketahui saat ini jumlah cabang BNI yang tersebar di Sultra di bawah naungan BNI cabang kota Kendari tersebar di tujuh outlet yaitu Mandonga, Lepo-lepo, Andounohu, Unaaha, Bombana, Kolaka dan Pomalaa dengan jumlah ATM sebanyak 82 titik dan 62 ATM diantaranya berada di kota Kendari. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com