Tampilan Desktop



Tingkatkan Silaturahmi, GPND Sultra Gelar Buka Puasa Bersama
75 Dibaca

Tingkatkan Silaturahmi, GPND Sultra Gelar Buka Puasa BersamaGPND SULTRA – Sesi foto bersama Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulawesi Tenggara (Sultra) usai menggelar buka puasa bersama dengan seluruh pengurus kabupaten dan Kota di Sekretariat GPND Sultra, Senin (19/6/2017). (Rasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar buka puasa bersama dengan seluruh pengurus kabupaten dan Kota di Sekretariat GPND Sultra, Senin (19/6/2017).

Ketua DPW GPND Sultra, Arwin mengatakan, tujuan dari kegiatan buka puasa bersama ini adalah sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi agar Garda Pemuda Nasdem lebih mengenal sejarah Garda Nasdem.

“Kita sebagai pengurus Garda Pemuda Nasdem harus lebih mengenal Sejarah berdirinya Garda Pemuda Nasdem. Sejarah berdirinya Garda Pemuda Nasdem itu pada tahun 2009,” jelasnya di sekretariat Partai Nasdem, Senin (19/6/2017).

Selain meningkatkan tali silatuhrahmi, lanjut Arwin, kegiatan buka puasa ini merupakan konsolidasi antara DPW dan DPD Garda Pemuda Nasdem untuk membesarkan partai Nasdem di Sultra.
Dengan konsolidasi yang baik, ungkapnya, akan semakin mensolidkan seluruh kader partai Nasdem di Sultra dalam menghadapi ajang-ajang politik seperti pemilihan kepala daerah dan Pemilihan legislatif.

“Kita tentunya menginginkan kemenangan di setiap pesta politik yang dihelat di Sultra. Jadi DPW dan DPD Garda Pemuda Nasdem harus sama–sama membesarkan partai Nasdem di Sultra baik itu tingkat kota maupun tingkat Kabupaten,” ungkapnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free