iklan zonasultra

TKN Target Raup 70 Persen Suara Jokowi-Ma’ruf Amin di Sultra

TKN Target Raup 70 Persen Suara Jokowi-Ma’ruf Amin di Sultra
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Erick Thohir. (Foto: Fadli Aksar/ZONASULTRA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo- Ma’ruf Amin, Erik Thohir optimis bisa meraup suara besar di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada pemilihan presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang bagi pasangan capres-cawapres nomor urut 1.

Erick Thohir mengklaim, pihaknya bisa merebut suara di bumi anoa ini hingga mencapai 70 persen. Target capaian itu bukan tanpa alasan, pasalnya Mantan Presiden klub sepakbola Inter Milan ini mengungkapkan, Sultra saat ini sangat berkembang baik bidang ekonomi dan infrastruktur, buntut dari kucuran dana desa yang menurutnya luar biasa.

“Saat ini seluruh masyarakat bisa merasakan efek pembangunan dari pemerintah, sehingga dirasakan hingga di daerah bukan hanya di kota-kota besar seperti di Jawa saja,” ungkap Erick Thohir dihadapan puluhan awak media usai menghadiri deklarasi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sultra di lapangan SSDC eks MTQ Kendari, Jumat (22/2/2019).

(Baca Juga : Deklarasi Fortuna Dukung Jokowi-Amin, PBB Sultra Klaim Turunkan 21.000 Massa)

Olehnya itu, pemilik Mahaka Group itu berani menargetkan, pasangan Jokowi Amin di semua kabupaten/kota di Sultra bisa menang. “Semua itu tentunya membutuhkan kerja-kerja seluruh relawan, simpatisan serta masyarakat sehingga tujuan itu bisa tercapai,” tukasnya.

Sementara itu, relawan Fortuna yang baru saja dideklarasikan justru memasang target yang yang lebih tinggi diatas target TKN yakni 80 persen suara untuk yang didukung oleh sembilan partai politikz yakni, PDI-Perjuangan, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI itu.

“Melihat situasi deklarasi hari ini, saya sangat optimis bisa mencapai 80 persen suara Jokowi-Ma’ruf di seluruh Sultra ini,” cetus Dewan Pembina Dewan Pengurus Pusat (DPP) Fortuna Yohanes S Woleka m

Untuk meraup suara maksimal itu, pihaknya akan bekerja secara door to door, dengan seluruh relawan di 17 kabupaten/kota dan bersama partai politik pendukung secara masif dan agresif untuk mengampanyekan nama Jokowi dan Ma’ruf Amin di Sultra.

(Baca Juga : Lewat Video, Jokowi Sapa Masyarakat Sultra Pakai Bahasa Tolaki)

Sebelumnya, relawan Fortuna Sultra bertempat di lapangan SSDC eks MTQ Kendari, Jumat (22/2/2019), mendeklarasikan diri mendukung dan akan memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Mereka berjanji untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf dengan cara-cara terhormat, bermartabat, dan damai. Selanjutnya relawan dalam bekerja juga akan menghindari fitnah, tanpa isu SARA dan politik uang. (b)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib