Tampilan Desktop


Toko Amira di Wakatobi Terbakar
43 Dibaca

ZONASULTRA.COM,WANGI-WANGI –  Toko  meubel dan elektronik Amira milik La Nuru yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pongo, Kecamatan Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), terbakar sekitar pukul 11.30 WITA , Rabu 20/5/2015). 

Petugas pemadam kebakaran yang dengan cepat tiba di lokasi kejadian berhasil memadamkan api, namun sebagian besar barang jualan di toko tersebut sudah hangus terbakar. Kerugian pemilik toko itupun ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
La Nuru yang ditemui di tempat kejadian mengaku tidak tahu persis kejadian yang menimpa toko miliknya itu, sebab saat kebakaran hanya istrinya dan sejumlah karyawan yang berada di toko tersebut. 
”Saya  tahu  toko saya terbakar setelah istri saya menelpon dan saya langsung menuju toko dan melihatnya sudah terbakar,” kata La Nuru.
Sementara itu Kapolres Wakatobi  AKBP J.R Manalu,  yang langsung memimpin operasi pengamanan kebakaran itu belum memberikan keterangan terkait  penyebab kejadian naas itu. Namun untuk sementara diduga kuat sambungan arus pendek listrik yang sempat korsleting. 
“Hingga sejauh ini petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran itu,” kata J.R Manalu.
Kejadian kebakaran itu juga sempat membuat  warga setempat panik. Pasalnya di bagian kanan-kiri toko relatif banyak bangunan dan perumahan warga.(**Ahmad Dhylun)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com