Tampilan Desktop


Toko Ini Jual Pakaian Baru Serba Rp 25.000
103 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Berburu pakaian baru sudah menjadi tradisi bagi masyarakat di Indonesia setiap memasuki bulan Ramadhan. Apalagi menjelang Lebaran, permintaan akan pakaian baru juga terus meningkat. Kondisi ini tak jarang membuat harga pakaian melambung tinggi hingga dua kali lipat dari harga yang biasa ditawarkan. 

Nah, jika Anda ingin membeli pakaian namun tak ingin merogoh kocek dalam-dalam, Toko Melati Kaos serba Rp 25 ribu bisa menjadi solusi. Toko yang terletak di Pasar Basah Mall Mandonga Lantai 2 Kendari ini menyediakan berbagai jenis pakaian dari berbagai jenjang usia dengan menawarkan harga yang terbilang murah, yaitu Rp 25 ribu per lembar untuk segala jenis pakaian.

Meski dibanderol dengan harga murah, bukan berarti pakaian yang disediakan juga murahan. Kualitas pakaian sangat diperhitungkan di toko ini dan tidak kalah jika dibandingkan dengan kualitas pakaian yang dijual dengan harga selangit. 

“Kualitasnya bersaing, pakaian ini dari Jakarta.  Di luar kota pakaian-pakaian ini dibandrol dengan harga tinggi, sedangkan saya jual hanya Rp 25 ribu,” ungkap Lukman, pemilik Toko Melati, Jumat (19/6/2015). 

Lukman mengatakan, dirinya sudah menjalani bisnis pakaian murah ini sejak 2 tahun yang lalu. Ia pun sudah memiliki banyak pelanggan yang datang memesan, baik dari dalam maupun luar kota.

“Perharinya itu pelanggan saya bisa mencapai ratusan orang,” katanya. (Azwirman)

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com