Tampilan Desktop


Tokoh Masyarakat Konut Meninggal
205 Dibaca

kunjungan-terlihat-bupati-konawe-utara-h-ruksamin-bersama-ibu-ketua-pkk-dan-seluruh-satuan-skpd-konut

KUNJUNGAN – Terlihat Rombongan Bupati Konawe Utara, H.Ruksamin, bersama ibu Ketua PKK, dan seluruh satuan SKPD Konut, melakukan kunjungan Ke RSUD Konut, sebelum langsung ke rujab untuk melangsungkan sykuran atas kedatangan dari tanah suci Mekkah. kepada salah satu pasien yang merupakan tokoh masyarakat asal molawe yang sedang di rawat. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), berduka. Pasalnya, salah satu tokoh masyarakat di Konut, Andi Dollah meninggal dunia. Sebelumnya, Bupati Konut, H. Ruksamin bersama seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD) Konut dan ratusan masyarakat, sempat menjenguk pasien RSUD Konut tersebut, sebelum melakukan syukuran di rumah jabatan (Rujab) Konut, pasca kedatangannya dari Tanah Suci Mekkah.

Arifudin, salah satu rombongon bupati Konut mengatakan, tokoh masyarakat tertua itu meninggal akibat menderita penyakit jantung dan asma usai dibesuk bupati Konut Ruksamin.
Almarhum rencananya akan dirujuk ke rumah sakit umum kota kendari.

“Pas di rujab sementara lagi syukuran Bupati habis dari tanah suci, tiba-tiba kita dapat kabar pak andi dollah meninggal di perjalanan menuju rumah sakit di kendari. Meninggal di sekitar daerah kecamatan Sawa,” kata Arif.

Usai melakukan shalat ashar, H.Ruksamin beserta seluruh SKPD dan ratusan masyarakat, langsung bergegas menuju ke rumah duka di Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Konut, H.Ruksamin, bersama SKPD Konut dan ratusan masyarakat, melakukan kunjungan perdana di RSUD Konut, pasca kedatangan dari Tanah Suci Mekkah, sebelum melakukan acara syukuran di rujab Konut. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor : Kiki

 

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com