Tampilan Desktop



Tolak Beri Uang, Tukang Ojek Dikeroyok 3 Lelaki Pakai Senjata Tajam
741 Dibaca

Tolak Beri Uang, Tukang Ojek Dikeroyok 3 Lelaki Pakai Senjata Tajam PEMBACOKAN – La Bolo harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Selasa (18/7/2016) sore kemarin. (Foto : Akun Facebook La Medawa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – La Bolo harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Selasa (18/7/2016) sore kemarin.

La Bolo dilarikan ke rumah sakit itu setelah dikeroyok oleh tiga orang lelaki di Jalan Mokodompit, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, tepatnya depan gerbang pintu dua Kampus Universitas Halu Oleo (UHO).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poasia, Kompol Haeruddin mengatakan, pria yang bekerja sebagai tukang ojek tersebut dikeroyok oleh tiga orang lelaki yang sedang dalam pengaruh minuman keras atau miras.

“Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap ketiga pelaku. Satu orang diantaranya kita sudah kantongi namanya yang berinisial LD,” kata Haeruddin saat dikonfirmasi, Rabu (19/7/2017) pagi.

Haeruddin menceritakan, kejadian ini bermula saat korban Labolo sedang menunggu penumpang di pangkalan ojek miliknya. Tidak lama kemudian, sekitar pukul 17.00 Wita, datanglah tiga orang laki-laki yang membawa senjata tajam jenis parang dan badik.

Ketiga orang itu, kata Haeruddin, mendatangi dan meminta uang setoran kepada korban yang diketahui beralamat di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia tersebut. “Ketiga pemuda ini sebelumnya lagi miras di Lorong Anawai dengan teman-temannya,” jelas Haeruddin.

Lantaran tidak memberi, terjadilah pengeroyokan itu. Akibatnya, La Bolo menderita luka pada bagian kepala dan leher bagian belakang karena serangan benda tajam yang digunakan oleh pelaku. Polisi yang datang mengamankan lokasi saat itu, langsung melarikan korban ke RSUD Kota Kendari dibantu warga sekitar. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free