Tampilan Desktop



Tren Bisnis Busana Muslimah Meningkat, Naswa Fashion Buka Butik di Kendari
147 Dibaca

Tren Bisnis Busana Muslimah Meningkat, Naswa Fashion Buka Butik di Kendari

FASHION – Suasana kegiatan pembukaan Butik Naswa Fashion, di Jalan Sao Sao Kota Kendari, Rabu (1/2/2017). Owner Butik Naswa Fashion Hj Mawar Widiyatmantoro saat memberikan penjelasan terkait butik tersebut di hadapan para tamu undangan dan media. Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Melihat potensi bisnis di bidang fashion yang terus melesat di Kota Kendari, Naswa Property Group melakukan ekspansi di ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra) ini melalui butik Naswa Fashion yang resmi dibuka Rabu (1/2/2017) hari ini.

Owner Naswa Fashion Mawar Widyatmantoro mengatakan, Naswa Fashion merupakan satu-satunya bisnis fashion yang mengambil busana dari Eticha yaitu brand Seply. Barang-barang yang tersedia di butik Naswa disesuaikan dengan tren kekinian busana hijab masyarakat Kota Kendari.

“Kita nyediain busana syar’i, hijabers buat yang remaja atau ibu muda, intinya kami tidak menyediakan busana yang dapat merusak image muslimah,” jelasnya saat pembukaan butik Naswa Fashion di Jalan Sao Sao, Kendari.

Naswa menyediakan busana yang menjadikan wanita berhijab tetap terlihat fashionable. Harga yang ditawarkan di butik Naswa berkisar Rp 30.000 untuk jilbab sampai Rp 200.000 untuk pakaian muslimah.

naswa_fashion1Selain pakaian wanita, Naswa juga menyediakan pakaian muslim untuk pria. Konsep Naswa memberikan kenyamanan dalam berbelanja dengan harga terjangkau oleh masyarakat Kota Kendari.

“Jangan takut dengan image butik yang wah pasti mahal semua, karena teman-teman saya dari berbagi kalangan. Saya menginginkan mereka nyaman berbelanja, dengan menyediakan busana yang sesuai dengan budget yang mereka miliki,” ujarnya.

Mawar juga mengungkapkan jika butiknya tidak hanya mensuplai barang dari Seply tetapi dia memberikan kesempatan kepada desainer lokal untuk mengembangkan bakat dengan menyediakan tempat terhadap rancangan busana muslimah karya desainer tersebut.

Dengan mengikuti perkembangan mode saat ini, dia yakin butik ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berbelanja busana muslim atau muslimah. Tentunya dengan menyesuaikan minat dan kesukaan dari masyarakat.

Dia mengajak masyarakat untuk menjadi reseller produk yang disediakan di butik Naswa. Di awal pembukaan ini, Naswa menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk semua produk yang tersedia serta beberapa hadiah menarik lainnya selama sepekan. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free