Tampilan Desktop


Truk Muat Sembako Terbakar, Diduga Akibat Puntung Rokok
16 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah truk ekspedisi yang memuat sembako, pakan ternak dan gabus terbakar saat melintas di jalan H. Alala, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (2/9/2015). Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sejumlah barang yang akan diantarkan ke salah satu toko di kota lama Kendari hangus terbakar.

Bak bagian belakang truk roda 10 itu juga ikut hangus terbakar. Salah satu saksi mata di lokasi kebakaran menuturkan, api berasal dari bagian belakang mobil dan membesar.  

Warga yang melihat kejadian itu langsung berteriak dan sopir truk memberhentikan kendaraannya. Api berhasil dipadamkan, setelah mobil tangki air minum yang secara kebetulan melintas di lokasi kejadian.

“Kejadiannya tadi pagi, awalnya sumber api dari bawah bagian belakang truk. Diperkirakan sumber api berasal dari puntung rokok, ”ungkap Odink salah seorang saksi mata.

Truk dengan nomor polisi DD 9441 JA itu merupakan milik PT. Kawan Baru, perusahaan ekspedisi dari Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com